21 September 2008

TEAM PEMENANG

Ketika Tim Anda Menang Bergembiralah, Tapi Jangan Terlalu Berlebihan. Sebab, Kompetisi Yang Lebih Sulit Sedang Menunggu.


Dalam Kerja Tim Anda Bukan Siapa - Siapa Tanpa Dukungan Dari Anggota Tim Yang Lain.

Semua Pekerjaan Jadi Lebih Sederhana Bila Dikerjakan Dalam Koordinasi Dan Kolaborasi Yang Penuh Tanggung Jawab.

Tidak Ada Kata - Kata Tidak Mungkin Dalam Kamus Tim Pemenang.

Tim Pemenang Pasti Akan Memetik Keuntungan Dari Kecerdikan Dan Kesabaran, Yang Mereka Pragakan Di Sepanjang Waktu Kerja.

Ketika Tim Anda Tertinggal Di Belakang Semua Kompetitor, Bangkitlah Sambil Mencari Tempat Di Paling Depan.

Tim Tidak Mungkin Mengatur Perasaan Anggota, Tapi Tim Bisa Menyuntikkan Energi Sukses Ke Hati Para Anggota.

Sikap Tekun Individu Menentukan Kinerja Tim. Tindakan Berkualitas Individu Menentukan Kemenangan Tim.

Kalau Tim Anda Berpikir Kalah Sebelum Berkompetisi, Paling Hasilnya Tidak Mungkin Juara.

Tim Yang Sukses Selalu Membangun Fondasi Tim Dengan Keharmonisan Kerja Sama Yang Abadi.

Kerja Sama Tanpa Hasil Optimal Adalah Perbuatan Dari Sekelompok Orang Yang Bertindak Untuk Sia - Sia.

Menang Itu Harus, Tapi Menang Dengan Rasa Bahagia Adalah Kenangan Abadi.

Ketika Anda Kecewa Dengan Tim Anda, Maka Sebaiknya Anda Segera Interospeksi Diri.

Bila Persepsi Anda Dengan Teman - Teman Satu Tim Tidak Sama, Sebaiknya Anda Segera Keluar Dari Tim, Agar Tim Bisa Berprestasi Lebih Baik.

Tim Yang Tidak Memiliki Taktik Dan Strategi Untuk Menang, Sebaiknya Jangan Ikut Kompetisi.

Tim Yang Kehilangan Daya Tahan Akan Bingung Mencari Energi Untuk Menang.

Ketika Semua Anggota Tim Kuatir Dan Cemas, Ajarilah Mereka Untuk Berimajinasi Bahwa Mereka Telah Menang.

Tim Yang Hebat Selalu Melakukan Hal - Hal Yang Melampaui Target, Dan Hasilnya Luar Biasa.

Ketika Para Anggota Melakukan Kekeliruan Dalam Strategi Kerja, Datanglah Kepikiran Mereka Untuk Mengajarkan Yang Benar.

Tim Yang Kurang Motivasi Pasti Lemas, Dan Tim Yang Kurang Gairah Pasti Malas. Lemas Dan Malas Adalah Sifat Yang Membuat Semua Keterampilan Unggul Hilang.

Menyatu Dalam Tim

Bekerja dalam Tim merupakan sebuah tantangan yang menarik. Anda tidak akan mampu survive dalam kerja sama Tim apabila Anda mencoba melakukan semua dengan sendiri.
Anda merupakan bagian dari sebuah rantai kerja sama yang tidak terputus, Anda memerlukan pertolongan dari orang - orang lain untuk menghasilkan sebuah prestasi yang gemilang.
Menjadi bagian dari Tim akan menjadikan Anda sebagai jalur komunikasi kerja sama Tim, yang membutuhkan hubungan profesionalisme dengan setiap orang dalam organisasi tim.
Tim merupakan satu kata dan satu kerja yang tidak boleh Anda ingkari. Anda dalam Tim adalah rantai yang saling menyambung menjadi satu ikatan kuat untuk meraih kinerja sukses. Anda wajib bekerja bersama orang - orang dalam satu persepsi. Anda wajib mengendalikan egoisme pribadi Anda. Anda harus mampu menjadi energi sukses dalam Tim. Anda harus bermanfaat dalam semua kepentingan Tim. Anda menjadi pribadi yang penuh pengertian dalam satu nafas, dan satu tujuan bersama Tim. Anda merupakan wawasan, pengetahuan, dan keterampilan buat Tim. Anda adalah pikiran sukses dalam rangkaian energi sukses Tim. Anda wajib menjadi pribadi yang menyenangkan dalam hubungan kerja Tim. Anda harus menjadi harapan Tim untuk merangkai kejayaan. Anda wajib menjadi motivator dan pembangkit gairah kerja Tim. Anda wajib menjadi kreatifitas yang menjawab semua tantangan Tim. Anda wajib menjadi lebih disiplin, untuk bekerja keras meraih sukses bersama Tim.

Apakah Anda merawat kinerja terbaik Anda?

Anda Mungkin Lupa Belajar Dan Melatih Diri, Untuk Menjadi Lebih Baik Dari Hari Ini!

Banyak orang selalu terperangkap dalam kenyamanan prestasi, sukses yang ada selalu membuat orang merasa seperti telah menaklukkan segalanya. Padahal prestasi dan kinerja selalu akan turun naik, seperti detak jantung orang normal. Lindungi diri Anda dari segala perangkap kenyamanan. Beri diri Anda pengetahuan baru dan latih diri Anda untuk memiliki keterampilan berkualitas terbaik. Dorong semangat Anda untuk bertumbuh meraih prestasi terbaik. Rawat pikiran Anda untuk selalu optimis dalam motivasi diri, untuk menjadi pribadi profesional di tempat kerja Anda. Biarkan kreatifitas Anda tumbuh dan berkembang subur dalam hati dan pikiran positif. Sebab, kinerja terbaik selalu perlu didukung dengan segala motivasi, pikiran, pengetahuan, wawasan, dan keterampilan berkualitas nomor satu.

Berikan Ide Cemerlang Ke Dalam Jiwamu.
Impikan Harapan Besar Untuk Suksesmu.
Bergerak Cerdas Dalam Visi Dan Misi Yang Sederhana.
Pastikan Kamu Memiliki Rencana Yang Mudah Dicapai.
Bekerja Keras Untuk Melewati Semua Rintangan.
Pastikan Semangat Tidak Pernah Lepas Dari Raga Dan Pikiran.
Dengarkan Nada - Nada Lagu Nyanyian Kesuksesan Anda.
Ikuti Suara Hati Untuk Hidup Bersama Kesuksesan Yang Menjadi Impian Anda.

8 Langkah Jitu Meng-UPGRADE Kualitas Diri

Impian-impian besar dengan dorongan motivasi yang sangat besar merupakan syarat mutlak agar Anda mampu meng-upgrade diri Anda. Untuk itu, Anda harus memiliki sebuah tujuan hidup yang jelas dan terarah. Kemudian Anda harus mau belajar dan berlatih, untuk mengembangkan diri dengan cara mengerjakan semua misi hidup Anda, dengan semangat dan gairah tinggi. Jangan takut untuk memiliki impian yang mungkin terlihat mustahil untuk Anda capai di hari ini, tapi pastikan Anda terus meng-upgrade diri Anda untuk mengubah semua hal yang mustahil itu menjadi nyata dalam kisah sukses hidup Anda.
Anda perlu 8 langkah berikut untuk meng-upgrade diri Anda, agar Anda bisa memiliki karier dan kehidupan yang cemerlang daripada hari ini.

1. Kenali Kekuatan Diri Anda

Kekuatan istimewa apa yang ada pada diri Anda ? Kalau Anda sudah mengetahui semua keunggulan diri Anda yang istimewa, maka saatnya Anda bertindak untuk mulai meng-upgrade diri, dengan cara berlatih dan belajar untuk mengoptimalkan semua keunggulan istimewa Anda menjadi sebuah kekuatan nyata buat mendorong karier dan kehidupan bahagia Anda.

2.Miliki Motivasi Dan Disiplin Anti Gagal

Tanpa motivasi dan disiplin anti gagal, Anda pasti akan malas mau meng-upgrade diri Anda. Jadi, miliki keinginan yang sangat kuat untuk menjadi pribadi yang Anda sukai. Lalu, upgrade lah diri Anda dengan pengetahuan dan kebijaksanaan hidup. Pastikan semua itu Anda lakukan dengan kekuatan motivasi dan disiplin diri yang anti pada kegagalan. Ingat ! Tidak ada sukses di dunia ini yang dicapai tanpa memiliki motivasi dan disiplin anti gagal.

3.Jadilah Pribadi Pembelajar

Proses meng-upgrade diri bukanlah sebuah titik akhir, tapi merupakan sebuah titik awal untuk proses upgrade diri selanjutnya. Hanya seorang pembelajarlah yang mampu menjalankan semua proses upgrade diri disepanjang hidupnya. Sebab, hanya Seorang pembelajarlah yang secara terus-menerus akan mencari hal-hal baru, untuk memperbaiki karier dan kualitas hidupnya. Seorang pembelajar akan selalu membaca berbagai macam buku yang bisa memotivasi semangat dan gairah hidupnya. Ia akan mencari inspirasi, motivasi, dan kebijaksanaan hidup, tidak saja terbatas pada buku, tapi juga melalui berbagai macam media informasi lainnya.

4. Menjadi Pribadi Proaktif

Anda gagal dalam semua pekerjaan yang tidak Anda kerjakan. Jika hari ini Anda menunda untuk meng-upgrade diri Anda, maka Anda telah gagal untuk mendapatkan karier dan kehidupan yang lebih baik. Itulah sebabnya Anda wajib menjadi pribadi yang proaktif, yang berusaha secara maksimal untuk mampu meng-upgrade diri sesuai seperti yang Anda inginkan.

5.Kuasai Teknologi Internet Dan Komunikasi

Salah satu kunci sukses karier di zaman ini adalah dengan menguasai teknologi internet dan komunikasi. Pastikan Anda telah meng-upgrade diri Anda dengan kemampuan berinternet dan berkomunikasi secara hebat. Sebab, untuk mendapatkan karier dan kehidupan yang lebih baik, Anda perlu berkomunikasi kepada siapa saja, dimana saja, kapan saja. Nah, internet dan teknologi komunikasi telah hadir di zaman ini untuk membantu meningkatkan karier kerja dan kehidupan nyata Anda agar lebih bahagia dan damai.

6.Miliki Daya Tahan
Ingat nasehat kuno,”pohon-pohon besar akan tumbuh semakin kuat jika tiupan angin kencang dari waktu ke waktu dapat diatasi oleh sang pohon.” Jadi, Anda harus memiliki daya tahan diri yang tangguh dan kokoh. Sebab, kesulitan pasti akan hadir untuk mengganggu semua proses upgrade diri Anda. Pastikan Anda selalu mampu menghadapi semua kesulitan tersebut dengan hati damai dan pikiran jernih.

7.Miliki Keberanian Untuk Berubah
Keberanian untuk berubah adalah kebersediaan jiwa raga Anda, untuk berjuang pada satu tujuan hidup baru yang jelas. Pastikan Anda siap melakukan upgrade diri, dan siap membawa perubahan baru ke dalam hidup Anda. Jangan pernah ragu ataupun takut kepada sebuah upgrade diri, yang mungkin menurut orang lain adalah sesuatu yang mustahil. Tetapi dengan keberanian dan keyakinan, Anda harus mampu mengubah hal mustahil tersebut menjadi hal yang nyata di hidup Anda.

8.Berdoalah
Ingat, tanpa bantuan Tuhan kita tidak mungkin mencapai apa pun dihidup kita. Pastikan Anda selalu hadir bersama doa-doa Anda untuk Tuhan, agar Anda mendapatkan berkah dan kemudahan dalam semua proses upgrade diri Anda.

Tidak ada komentar: