19 April 2009

Bisakah Berbisnis Online Tanpa Produk Milik Sendiri ?

Jika Anda ingin Bisnis Online maka Anda bisa melakukanya walapun Anda belum memiliki produk Anda sendiri untuk dibisniskan. Memang, sebagian orang akan ingin mempunyai produk sendiri, kata mereka dengan cara demikian maka mereka akan punya kontrol yang lebih atas keuntungan yang akan mereka dapatkan. Produk dalam bisnis online bisa apa saja, baik produk fisik atau virtual (jasa). Bisnis online yang ramai sejak dulu hingga kini dan juga nanti justru bisnis dengan produk seperti e-learning. Contohnya: Bisnis Rahasia Search Engine.


Produk fisik bisa juga dan kedepan akan semakin ngetrend dibisniskan secara online, toh internet itu hanyalah media komunikasi. Jadi apapun yang bisa dikomunikasikan via internet juga bisa dijalankan melalui bisnis online.

Nah, jika Anda belum punya produk maka Anda bisa berpartisipasi dalam bisnis online dengan sistem Bagi hasil. Baca yang satu ini tentang bisnis yang seperti itu: Bisnis Bagi Hasil Ilmu Rahasia Search Engine

Bisnis Bagi Hasil
Anda ingin Bisnis Bagi Hasil Bersama Rahasia Search Engine?

Saya sangat menyenangi Usaha seperti ini, karena tidak repot, bisa langsung berbisnis. Dan jelas, Rahasia Search Engine merupakan produk online yang selalu dicari setiap pebisnis online yang ingin lebih sukses menjalankan bisnis online mereka. Bisnis ini berpotensi SANGAT AWET.

Miliki Keuntungan Bagi Hasil Dari Setiap Penjualan Yang Terjadi Melalui Website Replika Anda!. Dengan Membeli Rahasia Search Engine Ini, Anda Berkesempatan Untuk Mempromosikan Produk Ini Ke Orang Lain Dan Miliki Keuntungan Dari Setiap Penjualan Yang Terjadi Melalui Website REPLIKA Anda, Bisnis Bagi Hasil Yang Cemelang!

Anda memperoleh Hak Akses Tanpa Batas Ke Produk Informasi Ini Dengan Setiap Updatenya!, Anda berhak menjual produk informasi ini dengan komposisi bagi hasil 50%! Anda memiliki website sama seperti ini: dengan username anda sendiri yang unik.

Setiap terjadi transaksi maka komisi akan otomatis masuk ke rekening pribadi anda sebab data nama dan rekening anda akan langsung diketahui oleh pembeli, Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan. Bisnis Bagi Hasil Rahasia Search Engine ini adalah bisnis yang berjalan bagaikan Otomatis.

Untuk menjaga kepercayaan, maka setiap ada transaksi dan pembayaran melalui website anda secara otomatis anda akan diberitahu lewat email. Program Ini Sangat Sederhana, Mudah Dan Menyenangkan! Pendaftaran Sebagai Reseller Bisa Anda Lakukan Dengan Pesan Dan Miliki Produk Ini. Dapatkan Keanggotaan Reseller Program (Bisnis Bagi Hasil) Ini Dengan Pesan Produk Informasi Rahasia Search Engine Ini

Info Singkat Bisnis Online Internet Marketing:
Bagaimana jika tak kunjung sukses-sukses bisnis online? Wah, mungkin Anda belum menguasai formulanya!

Formula Bisnis Gratis - Bekerjasama Dengan Search Engine
Seperti saya tulis di artikel Jurus Referral bahwa semua bisnis bagi hasil, baik bisnis online atau bisnis offline berarti menggunakan jurus referral dengan partner bisnis (orang, member, anggota) dari bisnis tersebut. Kalau kata teman saya pak Varian, memang bisnis is about relationship and relationship is about people anda people is about bisnis.

Basically, bekerjasama dalam bisnis bertujuan agar saling menguntungkan. Partner Anda sudah jelas akan menjadi referral Anda. Kita bisa bekerjasama dengan orang, sumber daya seperti website dan internet, bahkan robot. Bagaimana cara bekerjasama dengan Robot Search Engine untuk meningkatkan keuntungan Anda?

Ketika kita dapat bekerjasama dengan Search Engine seperti Google, maka Search Engine tersebut akan dengan setia membantu kita mendatangkan pengunjung ke website bisnis online kita dengan sangat setia tanpa minta bayaran, baik pagi siang sore malam sampai pagi lagi. Untuk bekerjsama dengan Search Engine tentu saja tidak sulit, asalkan kita mengetahui Rahasia Search Engine tersebut. Setelah kita kredible di mata Search Engine maka tugas meramaikan blog akan berjalan bagaikan otomatis dikerjakan oleh Search Engine untuk Anda, setelah Anda persiapkan dengan baik tentunya.

Anda bisa mndatangkan ratusan, ribuan atau bahkan puluhan ribu pengunjung ke website Anda setiap hari.

Beberapa cara bekerjasama dengan Search Engine adalah dengan bersikap Jujur Pada Search Engine. Kalau content kita memang tentang Search Engine atau katakanlah kita membahas tentang SEO dalam artikel di blog kita maka katakanlah SEO di dalam kata kunci atau kategori atau tag tulisan Anda, katakan pula di dalam judul artikel Anda tersebut, serta di dalam content Anda secara proporsional. Jangan berlebih mengungkapkan perasaan Anda itu, seperti cinta yang berlebihan juga pada akhirnya bisa menyakitkan. Jangan pula lain di mulut lain di hati, misalnya Anda membahas SEO dalam artikel Anda tetapi tidak menyebutkannya di dalam keywords Anda.

Ketika Anda mendapatkan cinta Robot Search Engine karena kejujuran Anda yang proporsional tersebut, maka robot Search Engine tersebut akan dengan setia membantu anda mendatangkan pengunjung tertarget ke website Anda, sehingga website Anda ramai didatangi orang dan apa yang Anda jual tentu saja akan lebih laris.

Jika Anda menganggap ini penting untuk bisnis online Anda maka Anda dapat belajar jauh lebih detail, jauh lebih dalam, jauh lebih lengkap tentang cara bekerjasama dengan Search Engine.

Tidak ada komentar: