24 April 2009

Terang Ada Otomatis Kegelapan Sirna

Mau diajari cara bisnis internet

Hal-hal positif dan membangun yang anda masukkan dalam pikiran anda akan semakin banyak dan dominan maka secara otomatis perihal yang negatif akan dengan sendirinya tersingkir dan lama-lama menjadi tidak berperan lagi, Hal ini bisa diibaratkan sebuah ruangan tertutup yang gelap gulita yang apabila kita membawa lilin yang menyala maka dengan sendirinya kegelapan akan sirna dan menjadi terang.


Pikiran yang positip dan suasana yang menyenangkan dengan selalu berharap jika disuplai terus kedalam pikiran anda walaupun anda sedang menghadapi masalah, ingat bahwa setiap masalah pasti ada solusinya sebab kalau tak ada solusinya maka hal itu bukan masalah namanya. Tindakan seperti itu lambat laun akan menguasai pikiran, perkatan, perbuatan anda. Yang apabila dilakukan berkali-kali maka ia akan menjadi kebiasaan anda atau habit. kebiasaan inilah yang akan menjadi budaya atau kultur anda.

Jadi ingat sekali lagi, apa yang anda pikirkan akan menjadi karakter anda. Hukum produksi mengatakan apabila input berkualitas maka outputnya pasti berkualitas.
Mulai saat ini anda berpikir bahwa anda menjadi orang yang sukses dan bahagia oleh karenanya anda bekerja dengan penuh sukacita dan sungguh-sungguh, anda menghadapi orang lain dengan penuh keceriaan serta anda mensyukuri keadaan anda apa adanya karena anda telah menghadirkan terang dalam hidup anda sehingga kegelapan telah sirna.
Pemula mulai disini akan diajari cara bisnis internet

Tidak ada komentar: