29 April 2009

Hidup ini Sangat Besar, Dangat Kuat dan Sangat Luas

Bagi Pemula yang serius ada cara bisnis internet

Kehidupan yang sedang dijalani oleh umat manusia di dunia ini tidak boleh dianggap remeh dan dilakoni secara sembrono jika memang anda ingin menjadi manusia yang sukses dan bahagia selama menjalani hidup anda. Perubahan dan perbaikan menuju cita-cita yang diidam-idamkan sangat penting untuk dilakukan.


Karena hidup ini besar, kuat dan luas sehingga untuk menjalaninya secara baik diperlukan pemikiran dan perencanaan yang besar artinya kalau anda berpikir secara besar dan luas jangkauan rencana anda serta kuat untuk mewujudkan rencana besar itu maka anda pasti berhasil dalam hidup anda.

analoginya seperti seorang pedang kakilima yang awalnya hanya menjual kaos kaki saja nah kehidupannya sama saja dengan bagaimana kehidupan seorang pedagang kaos kaki di kaki lima yang hanya bisa meraih untung 50.000 dalam sehari. Pedagang ini menambah variasi dagangannya dengan menyediakan sepatu pria maka otomatis hasil keuntungan yang didapatkan lebih besar dari semula lalu menambah lagi misalnya menyediakan sepatu perempuan dst misalkan dia mau pindah dengan menyewa kios sehingga tidak berdagang lagi di kakilima.

Disini sangat kelihatan perbedaan orang yang hanya tetap berkutat untuk menjual kaos kaki di kaki lima dari awal sampai beberapa tahun kemudian dengan pedagang yang sudah menyewa kios dengan variasi barang yang dijualnya padahal sebelumnya juga hanya pedagang kaos kaki di kaki lima. Dalam menjani hidup harus merencanakan yang besar walaupun dimulai dari posisi keadaan keberadaan anda sekarang ini namanya tujuan hidup atau cita-cita.
Pemula mulai disini akan diajari cara bisnis internet

Tidak ada komentar: