25 April 2009

Semangat Sebagai Bahan Bakar Dalam Kehidupan

Bisa mendapat penghasilan dari internet

Kendaraan bermotor seperti mobil atau sepeda motor sangat tergantung pada kesediaan bahan bakar artinya tanpa ada bahan bakar seperti bensin atau solar didalam kendaraan tersebut maka dapat dipastikan tak akan bisa berjalan bahkan tak bisa dihidupkan sama sekali. Hal yang sama dengan kehidupan manusia jika semangatnya sudah redup atau patah semangat maka gairah hidup orang tersebut akan menjadi loyo dan tak ada kegiatan yang bisa dikerjakan.


Menyadari akan pentingnya semangat dan mengetahui bahwa semangat harus diisi terus menerus supaya jangan sampai kosong maka anda dengan tekun harus berusaha memompa semangat dalam pikiran anda. Memompa semangat dengan cara anda harus menanamkan harapan-harapan yang akan anda capai, orang yang tak berpengharapan adalah orang yang tidak memiliki semangat hidup.

Sama persis dengan kendaraan kenapa orang harus mengisi bahan bakar (semangat) karena kendaraan mau dijalankan untuk berpergian ke suatu tempat tujuan (pengharapan) karena orang mau ke kantor maka bensin mobil harus diisi, karena mau ke kota Bandung maka orang dari Jakarta harus mengisi bensin mobilnya. Karena anda mau menjadi sarjana (harapan) mengapa anda rajin belajar, karena anda mau penghasilan besar mengapa anda rajin bekerja, karena anda mau menjadi pacarnya mengapa anda berusaha baik-baik kepada seseorang.

Jadi semangat sebagai motor hidup agar menjadi sukses dan bahagia harus secara terus menerus dikobarkan dalam dada anda guna meraih harapan-harapan yang telah anda cita-citakan seperti mau memiliki pekerjaan dengan pakaian berdasi dan mengenakan jas, memiliki mobil mewah, memiliki rumah yang tidak dempet dengan rumah tetangga, memiliki tabungan yang miliaran dan memiliki keluarga yang bahagia. Semuanya ini dicapai melalui semangat yang anda bangun dalam diri anda.
Pemula mulai disini akan diajari cara bisnis internet

Tidak ada komentar: